PP Sumut Santuni 60 Anak Yatim Piatu

Menyambut hari raya Idul Fitri 1431 H/2010 Masehi Pemuda Pancasila Sumatera Utara mengadakan acara berbuka puasa dan memberikan santunan kepada 60 anak yatim piatu dan sejumlah pengurus dalam menyemarakkan bulan suci Ramadhan.

Ketua MPW (Majelis Pempinan Wilayah) Pemuda Pancasila Sumut, Anwar Shah mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan dan kepedulian PP Sumut terhadap masyarakat kurang mampu.

"Kegiatan seperti ini merupakan kegiatan rutin dan agenda yang dilakukan oleh Pemuda Pancasila setiap tahun sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap sesama dan menyantuni 60 anak yatim piatu, " kata Anwar Shah didampingi Sekjen MPW PP Sumut, Daroel Thamin usai acara berbuka puasa bersama dikediamannya Jalan Kiwi Medan.

Selain itu PP Sumut juga telah mengirimkan perwakilan untuk memberikan bantuan beras dan indomie kepada korban Sinabung sebagai bentuk perhatian terhapat korban Gunung Sinabung di Tanah Karo.

Dalam acara ini turut hadir Wakil Gubernur Sumateta, Gatot Pujakesuma, ketua MPC PP se-Sumut, Para Ulama, tuan guru, sejumlah unsur Muspida dan sejumlah masyarakat.

1 komentar:

pemuda pancasila imogiri 1 September 2010 pukul 20.27  

Layak kita tiru, dengan sedikit modifikasi untuk wilayah sekitar kita.... salut buat teman-teman PP Sumatra Utara....

Posting Komentar